Resep Ayam - Aneka Resep Aneka Resep
Label: Resep Ayam
Assalamu’alaikum Wr. Wb. Entah kenapa pagi ini mamak mager sekali, jangankan nyiapin bahan dan bumbu untuk persiapan maksi, masak unt...

Resep Ayam Woku Mudah dan Bumbunya Meresap, Maknyusss!!!

AYAM PAPRIKA by, @andinskitchen (IG) Bahan-bahan : 6 potong paha ayam yang sudah diungkep *goreng setengah kering 1 buah paprika be...

Resep Ayam Paprika, Inspirasi Hidangan Ayam yang Mudah dan Lezat

Ini moms, ayam goreng dengan versi berasa aroma ketumbarnya. Saya dan anak-anak sukaaaa sekali. Oiya, untuk menggoreng ayam ini agar tidak m...

AYAM GORENG KETUMBAR. Berasa Aroma Ketumbarnya. Anak-anak Sukaaaa Sekali πŸ˜‹

Bagi para penggemarnya, kulit ayam kadang lebih disukai dibanding dagingnya sendiri. Terutama kulit goreng crispy yang renyah tapi empuk. Ta...

KULIT AYAM KRISPI ALA KFC. Super Kranci. Enak Banget Buat Lauk

Bisa dibilang, Nugget ini merupakan salah satu menu lauk yang wajib ada di kulkas rumah kita. Praktis banget, baik buat sekedar dijadikan ca...

Semua Orang Bisa Membuat Nugget Ayam Udang Super Lezat Ini

Tongseng adalah hidangan berkuah seperti gulai, namun dengan rempah yang lebih kaya sehingga rasanya lebih kuat. Biasanya daging yang diguna...

RESEP TONGSENG AYAM FAVORIT. Mantul Banget Rasanya

Met pagi menjelang siang moms! Kali ini ada resep Pepes Ayam Yang Super nikmattt dari Dada.Tastes πŸ˜‹. Cara bikinnya unik dan menarik, hasiln...

Dagingnya Dihaluskan Dulu, Baru Dibikin Pepes Ayam. Tampilannya Unik, Rasanya Juga Asik. Ide Jualan Nih Moms

Ini dia salah satu menu paling mudah dan favorit anak² Mak. Aseliiiiikkk gampang banget bikinnya, mak. Pastikan ayamnya tipis sedang yaa, su...

Resep Kitchen Katsu Super Gampang, Kesukaan Anak-anak

Yang suka pedes mari merapat. Menu yang satu ini memang sulit dihindari. Buktinya kalo masak ini si suami yang katanya ngga laper pas mateng...

AYAM KEMANGI BUMBU PEDASS. Walau Ga Laper, Pas Mateng Tetep Aja Nyiduk Nasi 2 Piring πŸ˜†

πŸ‘‰Serundeng ayam suwir. Serundeng biasanya disangrai bersama ikan dan bumbunya hingga kering dan pastinya membutuhkan waktu yang lama, karen...

Resep Serundeng Ayam Suwir. Cukup Tambah Nasi Anget, Anak-anak Makannya Lahap Banget

Ayam taliwang ini emang ciri khasnya penuh bumbu yah, jadi pas dibakar bisa diolesi bumbu banyak-banyak. Ini enak, pas diungkep aja wangi bu...

Ayam Bakar Taliwang Dengan Bumbu Melimpah. Lezatnya Meresap ke Dalam

Seger banget deh menu ini. Pakai belimbing wuluh bikin garang asem ini asem-asem segerrr. Bikin air liur menetes dan nafsu makan mengkat! he...

Garang Asem Ayam Kampung. Seger Banget!

Hasil bikinan pangsit kemarin.. hihi 😁. Posting foto yang mentahnya aza ya.. Resep pangsit dari buku Easy Cook for Mom. Resepnya halal, No-...

Resep Pangsit Ayam + Udang. Mau Direbus atau Digoreng? Sama Enaknya!

Punya stok daging ayam dan bingun mau dimasak apa? Cobain ayam goreng ala Thailand ini yuk! Dengan balutan pandan yang ikut digoreng, sensas...

Ayam Goreng Pandan ala Thailand. Aroma dan Rasanya Istimewa!

Cek di kulkas cuma ada daging sedikit daging ayam dan udang secuil. enaknya dibikin apa ya? Tiba-tiba kepikiran bikin pangsit kuah, kebetula...

Pangsit Kuah Rumahan. Simple, Enak dan Segar! (plus foto step by step)