January 2020 - Aneka Resep Aneka Resep
Showing posts from January, 2020
Kue Lapis sagu adalah salah satu kue basah atau jajan pasar yang sampai sekarang masih sangat populer dan banyak digemari oleh semua kalanga...

RESEP LAPIS SAGU. Rasakan Kelezatan di Setiap Lapisannya 😍😍

Ngopi sore kali ini ditemenin bolu kojo. Bolu nyo wong palembang πŸ’šπŸ’š. Berbeda dengan kebanyakan kue bolu lainnya yang empuk dan mengembang,...

BOLU KOJO by @dellasuzura. Lembuut, Beraroma Wangi Pandan πŸ˜‹πŸ˜‹

Habis beli singkong nih, rencananya mau buat bikin kolak. Tapi ada daya setelah dikupas singkong nya nggak bagus alias keras..πŸ˜‚. Kalau dipa...

RESEP BUBUR SINGKONG. Ini Enak Loh, Seperti Bubur Sagu Ambon

Masih di kampung, enaknya bikin apa yaa. Yuk kita coba manfaatin maksimal bahan-bahan & prop yang ada di kebon πŸ˜€ Resepnya nyontek di bl...

RESEP PUTRI MANDI by Aiz. Cakeppppp-nyaaa!

πŸ‘‰Serundeng ayam suwir. Serundeng biasanya disangrai bersama ikan dan bumbunya hingga kering dan pastinya membutuhkan waktu yang lama, karen...

Resep Serundeng Ayam Suwir. Cukup Tambah Nasi Anget, Anak-anak Makannya Lahap Banget

Dulu, sekitar 3 tahun yang lalu sebenarnya aku udah pernah coba bikin kue talam seri muka ini tapi ternyata gagal hehe. Nah, kebetulan mingg...

Resep Kue Talam Seri Muka by @mylittleprinceirham. Cantiknyaa!

Bubur Sumsum yang satu ini enak, legit dan lembuttt, saking lembut nya meluncur blesss ditenggorokan πŸ˜‹πŸ˜Š. Nggak terasa, Mamak udh ngabisin ...

RESEP BUBUR SUMSUM by @manty_ravika. Legit dan Lembuuutt!

Assallamualaikum.. Sarapan Pagi ini ditemani dengan ketan serundeng 😊. Dulu pas kecil sukaak banget sama makanan ini. Enak, gurih, dan yang...

Resep Ketan Serundeng. Makanan Jadul Yang Enak, Gurih dan Bikin Kenyang πŸ‘πŸ˜‹

Hujannya lebat, Alhamdulillah... Sarapan simpel kami di pagi ini, walaupun simpel tapi bikin kangen.. yuk buka ricecooker 😁. Terkadang bing...

TEMPE PENYET SAMBAL KENCUR. Menu Sederhana Yang Bikin Nafsu Makan Menggila

Puding santan dan gula merah... hmm puding paling simple dan praktis. Bahan2nya murah, tapi... rasanya enak, lembut dan seger! Penampilannya...

Resep Puding Santan Gula Merah. Bahan2nya Murah, Tapi... Rasanya Enak, Lembut dan Seger!

Penasaran banget sama Puding Nutrisari Jeruk.. Sekali ini bikin dan nyoba2, rasanyaaaaa hohohoooo, rasa jeruk! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .. Maaf, ini iseng nyo...

Resep Puding Nutrisari Jeruk. Seger Banget!

Kali ini mak Frida bikin Bolu Tape Keju, resep dah lama Mak Frida simpen. Sebenarnya jarang bikin Bolu Tape, biasanya seringan bikin Prol Ta...

Resep Bolu Tape Keju by @fridajoincoffee. Empuk dan Mengembang πŸ‘

Ayam taliwang ini emang ciri khasnya penuh bumbu yah, jadi pas dibakar bisa diolesi bumbu banyak-banyak. Ini enak, pas diungkep aja wangi bu...

Ayam Bakar Taliwang Dengan Bumbu Melimpah. Lezatnya Meresap ke Dalam

Cemilan sore tadi bikin apem, kue tradisional yang nggak ada matinya, hehe. Kita bikin yang simpel2 aja kali ini. Bikinnya jugadikit aja, cu...

Resep Apem Panggang. Bahannya Sederhana, Bikinnya Gampang, Hasilnya Mantap!

Udah lama ga bikin risoles ya, kebetulan kemarin ada sisa telur rebus dibikinin kulit dan bungkus deh haha. Ini kulit recommend banget mak, ...

RESEP KULIT RISOLES. Recommended Banget Mak!

Seger banget deh menu ini. Pakai belimbing wuluh bikin garang asem ini asem-asem segerrr. Bikin air liur menetes dan nafsu makan mengkat! he...

Garang Asem Ayam Kampung. Seger Banget!

Suami pulang mancing tapi bingung ikan mau dimasak apa? Hmm cuma digoreng sudah oada bosen. Diapain lagi yaa. Pengen yang cepet bikinnya, se...

IKAN MAS KUAH KUNING KEMANGI. Seger Disantap dan Dijamin Meningkatkan Nafsu Makan

Apa jadinya kalau berbagai jenis bubur digabung jadi satu dalam mangkok? Jadilah Bubur Kampiun! Bubur ini tidak hanya lezat, tapi penampilan...

Resep Bubur Kampiun. Tak Hanya Lezat, Tapi Juga Cantik!

Alhamdulillah berhasil juga bikin cake ini, hasil liat resep di youtube chanelnya Buat Orang Lapo. Hasilnya enak, dingin, moist dan nyoklat ...

Resep Cake Karamel Kukus. Dingin, Moist dan Nyoklat Banget!