Cara Memasak Soup Tahu Rolade Untuk Pemula!

Soup Tahu Rolade. •Soup Rolade Ayam• by Dapur Itha Tadi pagi belanja ke super market dan lihat ada rolade ayam yang dijual potongan jadinya pengen masak soup aja. Karena saya lagi ngga makan nasi jdnya sebagai penggantinya jagung dan dimasukkan ke dalam soup ini juga. Lihat juga resep Sup Rolade Ayam Kampung enak lainnya!

Soup Tahu Rolade Lebih lengkap lihat pada resep Cara Membuat Rolade Ayam. Jika bunda tidak suka ayam bisa diganti dengan Rolade Tahu Ikan. Untuk Bahan Sup nya: Wortel, kembang kol, kapri, jamur putih Menu rolade mungkin biasa kita temui dalam bentuk gorengan dengan sedikit kuah kental yang lezat. Cara membuatnya tidak sulit, teman-teman dapat memasak Soup Tahu Rolade hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Soup Tahu Rolade yuk!

Bahan Soup Tahu Rolade

  1. Gunakan 2 Siung of Bawang Putih.
  2. Sediakan 4 Siung of Bawang Merah.
  3. Sediakan 2 Buah of Cabe Rawit (Optional).
  4. Dibutuhkan 1 Buah of Tomat Segar.
  5. Gunakan of Daun Bawang.
  6. Gunakan of Daun Seledri.
  7. Diperlukan 1 Buah of Wortel.
  8. Siapkan 4 Buah of Kentang Mini.
  9. Gunakan 2 Buah of Tahu Putih.
  10. Siapkan of Kubis.
  11. Diperlukan of Kembang Kol.
  12. Dibutuhkan 1 Buah of Rolade.

Tapi mengolahnya menjadi sup jga tak ada salahnya. Lihat juga resep Sop rolade enak lainnya. Hnazarian - Resep Sup Rolade Lezat- Jika biasanya anda hanya mengkonsumsi sup ayam kini anda dapat menikmati sajian lain dari sup yang tak kalah mudah cara membuatnya. Ialah Sup Rolade yang memadukan kuah kaldu sapi dengan isian rolade, wortel, serta kacang polong.

Langkah-langkah membuat Soup Tahu Rolade

  1. Cacah Bawang Putih sekecil mungkin karena nanti Bawang Putih nya akan di tumis sebentar. Iris semua bumbu bumbu, di iris sesuai selera saja. Dan jangan lupa potong Kentang, Rolade, Tahu dkk nya ya :).
  2. Lalu panas nya minyak goreng satu sendok makan saja. Tumis tumis Bawang Putih nya, setelah agak kecoklatan masukan air secukupnya. dan masukan irisan Bawang Merah, Daun Bawang dan bumbu lainnya. Kasih sedikit garam, lada, dll..
  3. Setelah mendidih masukan potongan Kentang, Rolade, Tahu dan Wortel karena mereka ini agak lama ya matengnya jd masukan dulu..
  4. Kemudian menyusul sayurannya dimasukan. ditunggu sampai matang, sajikan ^_^.

Untuk membuat sup ini hanya memerlukan bahan yang sederhana dan mudah didapatkan di pasaran. Resep Rolade Tahu Isi Sosis Enak Dan Nikmat. resepcaramasak.org - Rolade adalah olahan makanan yang biasanya terbuat dari bahan yaitu daging yang di campur bahan lain kemudian digulung. Penyajiannya nanti rolade akan dikukus dipotong kemudian di goreng, rasanya sungguh-sungguh nikmat. Tampilan yang mewah serta rasanya yang memang gurih dan. FREE Delivery - See our delivery page for areas serviced.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Soft choco cookies viral yang Enak!

Resep: Rendang Padang Legit dan Nikmat!

Cara Memasak Sop iga sapi yang Gurih!

Resep: PANGSIT GORENG VIRAL LE GINO yang Gurih!

Resep: Pete Balado Udang Kentang Untuk Pemula!

Cara Memasak Ikan nila goreng balado yang Gurih!