Resep: Es beng-beng yang lagi viral kekinian Untuk Pemula!

Es beng-beng yang lagi viral kekinian. Karena rasa coklat Beng-beng sudah legit, jadi di dalam resep es krim Beng Beng ini kita tidak lagi menggunakan gula pasir. Menurut Saya rasanya sudah pas, dan tak kalah nikmatnya dengan es krim coklat bermerek yang dijual di pasaran. Baca Juga : Resep Es Susu Jagung Manis Untuk Isian Es.

Es beng-beng yang lagi viral kekinian Buat Es Krim Loli Beng Beng yang gampang banget & enak. Dapatkan pemberitahuan update video terbaru dari Channel ini dengan cara tekan tombol  Subscribe (Gratis Loh) terus klik "" Loncengnya jangan lupa juga Like dan Share ya.╮(^▽^)╭#Viral #DIY #Kreatif Instagram. Ini dia nih rekomendasi restoran enak di daerah Senopati yang bisa kamu pesan online! Teman-teman dapat menghidangkan Es beng-beng yang lagi viral kekinian hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Es beng-beng yang lagi viral kekinian yuk!

Bahan-bahan Es beng-beng yang lagi viral kekinian

  1. Dibutuhkan 8 bungkus of coklat beng-beng.
  2. Siapkan 2 bungkus of beng-beng drink.
  3. Diperlukan Secukupnya of air hangat.
  4. Diperlukan Secukupnya of susu kental manis putih.

Mudah Banget Membuat Es Beng Beng yang Lagi Viral. Resep Es Beng Beng Viral Kekinian, Cara Membuatnya Gampang Cara membuat es krim Beng-Beng: Siapkan panci, campurkan susu UHT, kental manis, aduk rata, lalu rebus dengan api kecil sambil diaduk-aduk hingga mendidih. Tambahkan maizena yang sudah dilarutkan dengan air.

Cara memasak Es beng-beng yang lagi viral kekinian

  1. Potong2 beng2, lalu masukan lagi kedalam plastiknya.
  2. Seduh bengbeng drink dengan air hangat, lalu beri susu kental manis, aduk rata dan tunggu dingin (banyaknya susu kental manis sesuai selera aja yahh).
  3. Tuang kedalam plastik bengbeng hingga penuh, beri stik es krim di tengah, lalu bekukan di freezer.
  4. Jadi dehhh, nyam nyam nyamm....
  5. Catatan : beng beng drink bisa diganti sama yang lain yah, misal susu UHT, atau milo, ovaltine, capucino, dll sesuai selera.

Aduk lagi hingga mendidih dan agak mengental, sisihkan. Yang lagi hits banget nih, es krim rumahan dengan modal beng-beng bisa kamu coba untuk menu takjil menyegarkan yang nggak butuh waktu lama. Itulah empat resep es krim kekinian untuk mengisi waktu ngabuburit, mau bikin yang mana dulu nih? es krim beng-beng atau kitkat? Kalo beng beng nya satu susu nya satu bisa ndak terima kasih. Es Krim beng-beng salah satu jajanan yang sedang viral nih.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Soft choco cookies viral yang Enak!

Resep: Pete Balado Udang Kentang Untuk Pemula!

Cara Memasak Telur Balado yang Renyah!

Cara Memasak Soup Tahu Rolade Untuk Pemula!

Resep: Pie Susu Teflon Ekonomis, viral di Tiktok yang Gurih!

Resep: Rendang Padang Legit dan Nikmat!

Cara Memasak Ikan tongkol asam padeh yang Enak!