Resep: Es Beng beng viral Legit dan Nikmat!

Es Beng beng viral. Kali ini saya akan membuat Es Beng-Beng yang sedang Viral saat ini. Title : "Resep Masakan Sehari-hari" Ini adalah video tutorial membuat es beng beng yang lagi viral di medsos. Resep Es Beng Beng Viral Kekinian, Cara Membuatnya Gampang

Es Beng beng viral Sama halnya dengan membuat es beng-beng, cara membuat es top yang punya remahan crunchy berbalut karamel ini juga nggak perlu banyak bahan untuk menjadikannya es krim nikmat. Es Krim beng-beng salah satu jajanan yang sedang viral nih. Kamu pasti sering ngeliat ini di media sosial kan? Teman-teman dapat membuat Es Beng beng viral hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Es Beng beng viral yuk!

Bahan Es Beng beng viral

  1. Sediakan 1 kotak of susu ultra strawberry (200ml).
  2. Dibutuhkan 1 kotak of susu ultra coklat (200ml).
  3. Sediakan 6 bungkus of beng beng.
  4. Siapkan 6 stik of eskrim / sumpit.

Nah, daripada kamu jajan, mending bikin sendiri aja di rumah. Like AsyikBeratID dan Follow @AsyikBeratID buat kamu yang pingin jadi Asyik Berat. Xem thêm ý tưởng về Bigbang, G dragon, Big bang top. Contribute to relybv/beng-beng_nrpe development by creating an account on GitHub.

Langkah-langkah memasak Es Beng beng viral

  1. Buka kemasan beng beng bagian atas, potong kecil kecil beng bengnya.
  2. Setelah di potong-potong, masukkan kembali potongan beng bengnya kedalam kemasannya lagi, dan masukkan juga stik/ sumpitnya.
  3. Kemudian tuang susu ultra kedalam kemasan beng beng sampai hampir penuh.
  4. Masukkan freezer, tunggu sampai beku. Dan es beng beng siap untuk jadi cemilan di siang hari 🤗.

The very basic steps needed for a user to get the module up and running. If your most recent release breaks compatibility or requires particular steps for upgrading, you may wish to include. Kalau bikin es krim udah biasa banget, kali ini Keepo kasih resep jajanan dingin selain es krim yang bakal kamu suka. Ada es stik beng-beng, jajanan yang lagi ngehits banget. He is the founder of the Singapore-based organisation Hotel Properties, and a shareholder in many businesses.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Soft choco cookies viral yang Enak!

Cara Memasak Telur Balado yang Renyah!

Cara Memasak Soup Tahu Rolade Untuk Pemula!

Resep: Rendang Padang Legit dan Nikmat!

Resep: PANGSIT GORENG VIRAL LE GINO yang Gurih!

Resep: Pete Balado Udang Kentang Untuk Pemula!

Resep: Pie Susu Teflon Ekonomis, viral di Tiktok yang Gurih!