Cara Memasak Nugget Indomie Viral yang Renyah!

Nugget Indomie Viral. Donut Indomie lagi viral belakangan ini, jadi aku mencoba untuk membuat donut indomie. Sebenarnya nugget Indomie sudah sering dibuat sehari-hari. Hanya saja tidak terekspos sosial media.

Nugget Indomie Viral Pada Indomie produksi luar Jawa, bumbu mi instan terdiri dari minyak, kecap, bubuk cabe Sementara, pada Indomie yang diproduksi di Pulau Jawa, bumbu mi instan terdiri dari, bawang. Indomie dengan telur dan kornet sudah terlalu mainstream! Seperti Indomie donat, makanan ini juga viral melalui media sosial. Sobat dapat menghidangkan Nugget Indomie Viral hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Nugget Indomie Viral!

Bahan-bahan Nugget Indomie Viral

  1. Dibutuhkan 1 Bungkus of Indomie Goreng.
  2. Siapkan 1 Butir of Telur.
  3. Gunakan of Tepung Untuk Celupan.
  4. Diperlukan of Tepung Panir.

Kini, sudah banyak kedai dan tempat makan yang menjual jajanan hits ini. Baru-baru ini tas Indomie Goreng jadi viral setelah dipakai penyanyi Nindy Ayunda. Kepada Wolipop, Mariko mengatakan tidak mengira tas Indomie Goreng buatannya jadi viral dan populer. Indomie Noodles has compensated @Dikachim, the guy who recently went viral for creating a hilarious fuel queue and Indomie tweet that the noodles company later used in an advert.

Cara memasak Nugget Indomie Viral

  1. Rebus Mie, tiriskan...
  2. Masukan Bumbu dan campur 1 butir telur.
  3. Masukan ke dalam wadah kemudian Kukus.
  4. Potong2 mie dengan bentuk kotak2.. celupkan ke dalam tepung dan gulingkan dlm tepung panir.
  5. Goreng mie hingga kecoklatan.
  6. Tiriskan dan sajikan dengan cocolan saus sambal 😍.

If you only eat Indomie once every few weeks, it is safe. It will also give you some joy since its rather tasty. If you eat Indomie a few times a week or more, it could affect your health. NuGet is the package manager for. The NuGet client tools provide the ability to produce and consume packages.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Soft choco cookies viral yang Enak!

Cara Memasak Telur Balado yang Renyah!

Cara Memasak Soup Tahu Rolade Untuk Pemula!

Resep: Pete Balado Udang Kentang Untuk Pemula!

Resep: Rendang Padang Legit dan Nikmat!

Resep: PANGSIT GORENG VIRAL LE GINO yang Gurih!

Resep: Pie Susu Teflon Ekonomis, viral di Tiktok yang Gurih!