Cara Memasak ES Kepal MILO VIRAL Anti Ribet!

ES Kepal MILO VIRAL. Hai hai, kembali lagi bersama Mommy Wong di Dapoer Mommy. kali ini mommy buat ES KEPAL MILO yg lagi VIRAL belakangan ini. video yg breeder Selama ini. Es Kepal Milo Viral Kang Mas. The description of Es Kepal Milo Viral. selamat mencoba aplikasi Es Kepal Milo Viral semoga bermanfaat.

ES Kepal MILO VIRAL Bagi Anda yang ingin menjadikan dessert viral ini sebuah peluang usaha, Anda tidak salah karena ternyata untuk membuat es kepal milo ini pun sangat mudah. Di resep es kepal milo original saya menggunakan bahan utama susu bubuk Milo. Es Kepal Milo Viral, pionir es kepal di Jakarta, rupanya tak betah berlama-lama menahan diri untuk berinovasi. Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menghidangkan ES Kepal MILO VIRAL hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep ES Kepal MILO VIRAL!

Bahan-bahan ES Kepal MILO VIRAL

  1. Sediakan 200 gr of MILO.
  2. Diperlukan Secukupnya of Air panas.
  3. Diperlukan Secukupnya of Es batu di serut/Blender.
  4. Dibutuhkan of 👉 Topping.
  5. Diperlukan Secukupnya of Toasted Almond nib.
  6. Diperlukan Secukupnya of Oreo.
  7. Diperlukan Secukupnya of Kisses Chocolate Hershey's.
  8. Diperlukan Secukupnya of Ferrero Rocher Chocolate.
  9. Sediakan Secukupnya of Chocolate Water stick.

Ya, tak lama berselang setelah kemunculannya, gerai penjajak es kepal kekinian ini meluncurkan varian baru, yakni Es Kepal Dancow yang disajikan dengan buah kurma. Es Kepal Milo begitu orang-orang menyebutnya, beberapa waktu kebelakang es ini sempat viral diperbincangkan di internet dan media sosial. Akibat dari ramainya diperbincangkan di dunia maya, tak ayal usaha es kepal milo di dunia nyata seketika di buru pelanggan. Peluang bisnis Es Kepal Milo - Minuman olahan berbahan dasar milo ini kini sedang viral dan banyak diperbincangkan warganet, terutama di Instagram.

Langkah-langkah membuat ES Kepal MILO VIRAL

  1. Siapkan bahan2.
  2. Tuang MILO kedalam mangkuk, kemudian tuang air panas sedikit demi sedikit, aduk sampai rata dan kental,aduk dengan menggunakan baloon wisk. Kemudian tutup mangkuk yang berisi adonan MILO lalu istirahatkan adonan selama 30 Menit.
  3. Serut es batu lalu kepal2 menggunakan kedua tangan atau boleh juga di cetak dengan menggunakan cetakan apa saja, letakan es kepal di dalam mangkuk saji,tuang adonan MILO di atasnya, letakan topping dan sajikan segera..
  4. Enjoy... Gampang banget kan cara bikinnya,Es Kepal MILO VIRAL yang original ini gak pake campuran apapun Cuma MILO dengan Air panas saja.
  5. Jepreett sekali lagi aahhh..📸😁.

Tahu kah Anda bahwa ternyata es kepal yang sedang viral dikalangan masyarakat Indonesia ini berasal dari Negeri Jiran, Malaysia. Indonesia-based Es Kepal Milo Viral has tapped into a craze for 'Milo on round ice', a trending Indonesian treat which has the potential to boost cocoa production in the country. Nestlé's Milo is a chocolate drink popular with the Indonesian market. The trending dessert, Es Kepal Milo, uses the. Es Kepal Milo Viral menawarkan dua paket kemitraan.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Soft choco cookies viral yang Enak!

Resep: Pete Balado Udang Kentang Untuk Pemula!

Cara Memasak Telur Balado yang Renyah!

Cara Memasak Soup Tahu Rolade Untuk Pemula!

Resep: Pie Susu Teflon Ekonomis, viral di Tiktok yang Gurih!

Resep: Rendang Padang Legit dan Nikmat!

Cara Memasak Ikan tongkol asam padeh yang Enak!