Resep: Perkedel Kentang non MSG Legit dan Nikmat!

Perkedel Kentang non MSG. Makanan Perkedel kentang ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Perkedel kentang (Indonesian potato fritters) is a ubiquitous everyday side dish in Indonesian, and is popular for lunch, dinner, or even as snacks! The humble perkedel is tasty and filling, and you will spot these everywhere in Indonesia, from street hawkers, tiny Mom-and-Pop family restaurants, all the way.

Perkedel Kentang non MSG Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang terlebih dahulu kemudian dihaluskan. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Cara membuatnya tidak sulit, teman-teman dapat membuat Perkedel Kentang non MSG hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Perkedel Kentang non MSG!

Bahan-bahan Perkedel Kentang non MSG

  1. Dibutuhkan 400 gram of kentang.
  2. Dibutuhkan 3 siung of bawang merah.
  3. Dibutuhkan 2 siung of bawang putih.
  4. Gunakan 1 sdt of merica.
  5. Sediakan 1 iris of pala.
  6. Siapkan 2 of telur.
  7. Sediakan 1/2 sdm of garam.
  8. Gunakan of minyak untuk menggoreng.

Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Lihat juga resep Perkedel kentang enak lainnya.

Langkah-langkah memasak Perkedel Kentang non MSG

  1. Kupas kentang lalu cuci bersih dan kemudian d potong potong.
  2. Panaskan wajan yg sudahdberi minyaklalu masukan kentang yang sudah d cuci bersih ke dalamnya.
  3. Haluskan bumbu2 seperti bawang merah, bawang bawang putih, pala, garam.
  4. Setelah halus bumbu. masukan kentang yg sudah d goreng ke dalam ciri lalu tumbuk hingga halus dan tercampur dengan bumbunya.
  5. Setelah halus masukan telur aduk2 hingga merata. setelah kemudian masukan daun sledri yg sudah d cincang. aduk hinggu tercampur sempurna.
  6. Bentuk adonan perkedel sesuai dengan keinginan. lalu goreng perkedel hingga matang. angkat dan tiriskan. setelah perkedel kentang siap d hidangkan..

Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis. IBUKU PERKEDEL KENTANG INSTANT PLUS PROBIOTIK adalah produk dari Home-industry Aneka. Resep Perkedel Kentang - Kentang sebenarnya merupakan sumber karbohidrat, namun sering kali masih digunakan sebagai bahan membuat lauk seperti perkedel. Perkedel kentang adalah salah satu jenis gorengan yang berfungsi sebagai lauk dan sangat populer di masyarakat.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Soft choco cookies viral yang Enak!

Cara Memasak Telur Balado yang Renyah!

Cara Memasak Soup Tahu Rolade Untuk Pemula!

Resep: Pete Balado Udang Kentang Untuk Pemula!

Resep: Rendang Padang Legit dan Nikmat!

Resep: PANGSIT GORENG VIRAL LE GINO yang Gurih!

Resep: Pie Susu Teflon Ekonomis, viral di Tiktok yang Gurih!