Resep: Perkedel Kentang ♡ Legit dan Nikmat!

Perkedel Kentang ♡. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang.

Perkedel Kentang ♡ Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Perkedel biasa dijadikan lauk utama maupun menu pendamping. Cara membuatnya tidak susah, sobat dapat memasak Perkedel Kentang ♡ hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Perkedel Kentang ♡!

Bahan Perkedel Kentang ♡

  1. Dibutuhkan 350 gr of kentang.
  2. Dibutuhkan 150 gr of dsging Ayam cincang/aku pakai sapi.
  3. Sediakan 1 of telur(pisahkan putih& kuningnya).
  4. Gunakan 2 siung of bawang putih.
  5. Sediakan 5 siung of bawang merah.
  6. Diperlukan 1 of bt daun bawang.
  7. Siapkan 1 sdt of garam.
  8. Diperlukan 0,5 sdt of gula.
  9. Siapkan 0,5 sdt of lada.

Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel Kentang Agar Tidak Hancur. Resep Perkedel Kentang - agenda makan harian, teori marginal utility juga berlaku. Semakin sering dikonsumsi, maka semakin turun tingkat kepuasannya. Perkedel kentang, sajian praktis cocok untuk anak yang dibuat dari kentang tumbuk dan bisa dikombinasikan dengan aneka bahan lain seperti kornet.

Cara memasak Perkedel Kentang ♡

  1. Siapkan semua bagan yg dibutuhkan.kupas jentang & potong2 agar mudah matang&lembut. Kupas & potong2 juga bawang merah& bawang putih serta daun bawang..
  2. Goreng bawang merah,bawang putih juga kentang.
  3. Haluskan kentang bersama bawang merah,bawang putih,campu juga semua bahan& aduk rata, kecuali putih telur.
  4. Bentuk bulat& pipihkan. Celup di putih telur yg sdh dikocok,lalu goreng hingga keemasan& tiriskan..
  5. Perkedel kentang ini siap dihidangkan apakagi disandingkan dg semangkok soto atau sup,pastinya tambah lezat pake buanget...monggo dicoba...😍.

Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. Untuk yang menginginkan perkedel dengan rasa ringan seperti gerai fastfood KFC, kentang bisa dikukus atau direbus lebih dahulu. Perkedel kentang memiliki rasa gurih, empuk dan cocok dijadikan sebagai lauk.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Pete Balado Udang Kentang Untuk Pemula!

Resep: Rendang Padang Legit dan Nikmat!

Cara Memasak Sop iga sapi yang Gurih!

Cara Memasak Soup Tahu Rolade Untuk Pemula!

Cara Memasak Ikan tongkol asam padeh yang Enak!

Resep: Soft choco cookies viral yang Enak!

Resep: Pie Susu Teflon Ekonomis, viral di Tiktok yang Gurih!