Resep: Balado jengkol tongkol cue yang Enak!

Balado jengkol tongkol cue. Cari produk Ikan lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Bumbu balado merupakan bumbu yang sering digunakan pada berbagai jenis masakan.

Balado jengkol tongkol cue Sajian ikan tongkol goreng sambal balado adalah salah satu menu hidangan utama yang enak dan sedap. Selain enak, hidagan ini juga rupanya cukup mudah dibuat dirumah. Ini adalah salah satu masakan favorit suami, yang bisa bikin nambah nafsu makan. Cara membuatnya tidak sulit, teman-teman dapat memasak Balado jengkol tongkol cue hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Balado jengkol tongkol cue yuk!

Bahan-bahan Balado jengkol tongkol cue

  1. Diperlukan 1/4 of .jengkol rendam Air semalaman.
  2. Sediakan 5 of .potong tongkol cue.
  3. Siapkan of bumbu.
  4. Gunakan 100 of .cabai campur.
  5. Diperlukan 7 of .Bamer.
  6. Sediakan 3 of .Baput.
  7. Siapkan 1 of .Tomat u sedang.
  8. Gunakan 1/2 of .sft.trasi.
  9. Siapkan 1/2 of .sdt.gula.
  10. Dibutuhkan 1 of .sdt.sasa.
  11. Sediakan secukupnya of Garam.
  12. Siapkan 100 of .ml minyak.

Selain menu-menu di atas, Mak Ciak juga punya menu andalan lainnya seperti Gulai Tunjang, Rendang Jengkol Nasi Padang Vegan Lauknya Jamur Balado dan Rendang Kentang. Kadai Mak Ciak Kalibata City Tower. Resep Jengkol Balado APK is Books & Reference app on android. No registration no login required, free download directly apk from play store or the other versions we have archived.

Langkah-langkah membuat Balado jengkol tongkol cue

  1. Potong potong jengkol lalu beri garam remas remas biar kan 15 menit. Balado jengkol tongkol cue
  2. Cuci bumbu nya juga ikan nya sisih kan uleg semua bumbu jangan terlalu halus tambah kan trasi dan tomat.
  3. Panas kan minyak goreng ikan nya tutup soal nya meletup letup yah mah klo ikan cue di goreng kecil kan api setelah agak kuning angkat jangan terlalu garing yah mah.
  4. Goreng jemgkol ny juga sampai empuk ke Kuningan karna disini jengkol nya ngak di rebus dulu yah mah cuma aku rendam doang satu malam setelah matang tiban bumbu halus semua tumis sampai matang semua bumbu nya tambah kan gula sasa dan garam sedikit lalu angkat. Balado jengkol tongkol cue
    Balado jengkol tongkol cue
  5. Ini dia siap di santap pk nasi hangat👍😜.

Meskipun terdengar sudah biasa, namun rendang jengkol tetap menjadi pilihan favorit para. Balado jengkol merupakan salah satu olahan makanan yang sangat nikmat. Yuk simak resep jengkol balado tersebut berikut ini. Jengkol balado memiliki rasa pedas yang sangat nikmat. Rasa pedas tersebut tercampur dengan aroma khas dari jengkol.

Comments

Popular posts from this blog

Resep: Soft choco cookies viral yang Enak!

Cara Memasak Telur Balado yang Renyah!

Cara Memasak Soup Tahu Rolade Untuk Pemula!

Resep: Rendang Padang Legit dan Nikmat!

Resep: PANGSIT GORENG VIRAL LE GINO yang Gurih!

Resep: Pete Balado Udang Kentang Untuk Pemula!

Resep: Pie Susu Teflon Ekonomis, viral di Tiktok yang Gurih!